Monday, January 4, 2010

Posting Blog lewat email

Pagi ini, Saya kembali bersemangat untuk memperbaiki blog saya yang sudah lama ditinggal karena kesibukan lain.
Blog ini memang harus benar benar free, free dari kesulitan, kegundahan dan free yang lainnya.

Saya coba cari di uncle Google yang memberi inspirasi saya dalam membuat blog blog free ini, bagaimana caranya agar saya bisa melakukan posting ke blog kapan saja, dimana saja dan dengan berbagai cara. Akhirnya saya menemukan cara posting lewat email dan melalui mobile divice ( Hp ).

Langsung aja yah..

Login ke Blogspot dan masuk ke control panel blog lalu pilih menu setting dan masuk ke Email :


Pada parameter mail-to-blogger ketikan tambahan alamat email sebagai identitas blog mu.
Contoh dibawah : re1983.blogku@blogger.com



Setelah itu simpan perubahan dan langsung lalukan praktek dilapangan.

Selamat mencoba, semoga free tutorial ini membantu anda.

No comments:

Post a Comment